Didi Riyadi dengan Ayu Tinting, Benarkah

  • Whatsapp
Dijodohkam dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi terima

PEKANBARU (HR)-Kehidupan artis,Didi Riyadi selama ini memang jarang terekspos ke Publik, begitu juga hubungan asmaranya, padahal isinya sudah masuk kepala empat.

Beberapa waktu terkahirnya, aktor film ‘kawin gantung’ ini mulai diisukan memiliki hubungan dengan pelantun tembang ‘samba lado’, Ayu Ting Ting.

Enggak ada masalah (punya anak). Siapapun sih sebenernya (wanitanya), mau yang berpengalaman atau apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead,” tutur Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Didi Riyadi memang mendambakan sosok pendampng wanita yang bisa bertanggungjawab menjadi seorang ibu.

“Bisa jadi ibu lah. Semua bisa jadi istri kan? Tapi belum tentu semua bisa jadi ibu,” kata Didi Riyadi.

Namun karena hubungan yang terjalin antara pemilik nama asli Ayu Rosmalinda dan Didi Riyadi masih belum terlalu dekat, sang aktor enggan bicara banyak.

Pemain sinetron ‘Kawin Gantung’ ini langsung menyebut pembicaraan soal pernikahan tersebut masih jauh.

Didi juga menghindari menjawab soal pernikahan karena ia berusaha menjaga hubungan yang baik dengan Ayu Ting Ting.

Gue enggak mau berkomentar banyak, karena yang saat sekarang ini bisa gua lakukan adalah berhubungan dengan baik.”

“Yang udah ada kan sekarang baik-baik aja, ya tinggal dijaga saja,” pungkas Didi Riyadi.

Sementara itu, seperti diwartakan Nakita.id sebelumnya, Didi Riyadi mengatakan kalau dirinya belum menikah karena ‘susah membedakan’.

Didi mengatakan ia susah membedakan perempuan yang suka dengan dirinya karena apa adanya atau karena sebab lain.

“Dia suka karena as person apa adanya atau karena emang mapan ya, ganteng ya, kayak gitu-gitu, jadi udah blur (kabur), jadi gue nggak ngoyo, santai aja,” ucap Didi Riyadi.

Meski demikian, lelaki yang sudah bermain puluhan judul sinetron ini mengaku banyak teman yang mengenalkan seseorang padanya agar ia cepat menikah.

“Dikenal-kenalin mah ada, banyak, ya intinya yang mau sama gue banyak,” kata Didi sembari tertawa.

Sumber: mahkota/eka
Comments

Pos terkait